Taman wisata Matahari merupakan salah satu tempat wisata yang berada di daerah cisarua, (arah ke puncak). Taman wisata ini cukup mudah dijangkau karna letaknya yang dekat dengan kota Bogor. Jadi, setiap kali teman dari Luar kota maen ke Bogor, Taman mataharilah andalan ku untuk mengajak mereka.

Sudah dua kali aku ke Taman Matahari, yang pertama bersama dengan rombongan temenku dari Tangerang, waktu itu tiket masuk hanya 3500 per orang. Murah Bukan??. Yup, memang sangat murah meriah berwisata ke taman Matahari ini. Namun, di kunjunganku yang kedua, harga tiket per orangnya sudah 8000 rupiah. Tapi masih tetap bisa dijangkau lah ya??!

Hiburan apa saja yang disajikan disini? hmmm...ada arung jeram, ada flying fox, ada sepeda perahu, ada balon air, ada kolam renang, dan tentu ada pula penginapan bagi mereka yang belum ingin pulang. Udaranya masih sejuk dan fresh. Jadi sangat cocok bagi keluarga atau pun perseorangan yang ingin refresing.


Mengingat tempat ini merupakan aktifitas outdoor, jadi pastikan anda memilih cuaca yang tepat ketika datang ke tempat ini. Karna di cuaca yang hujan, anda tidak bisa mengoptimalkan permainan.
Taman Matahari 1st. Cuaca cerah


Taman Matahari 2nd. Cuaca Hujan

Comments (0)